Rabu

Translate Lyric Österreich - Muno

[ROMAJI]

Yume o mitanda yo umareta toki no koto
Utsukushiku ikite ne shikyuu no machi bokura te o tataite warattanda

Enogu o nomihoshita niji no iro kawatta
Dakishimeraretakunatta hitori ja arukenakunatta

Waraiatteitanda yo
Omocha ni ai o sasagete
Furarezaru kodomotachi o
Kantan na kotoba de kowashitai!

Shoufu ga hi o hanatta tooku no machi de dareka ga shinda yo

Remingusu ni sasowarete tadoritsuku kono yo no hate
Tsuyoku wa naranaide odaku no naka de sairen narihibiite ki ga kuruttanda

Yuuenchi no oku de zutto matteru
Tengoku no kouzou o kimi wa shitteru

Hakige o nomikonda testu no ame furidashita
Papa to mama wa machigaeta suuji wa mou kutsugae senakunatta

Inoritsudzuketeitandarou?
Zouka ni mizu o sosoide
Waraiatteitanda yo
Sono mi ni ai o sasagete
Hitsujitachi no kokyuu de
Kudaranai ehon o moyashitai!

Karada ni hi o tomoshita
Kuruoshii hodo kikoeru darou? ikiro, to


[INDONESIA]

Aku bermimpi di hari saat kita terlahir
Kita hidup bahagia di dalam kandungan, bertepuk tangan dan tertawa begitu keras

Aku meminum cat, dan warna pelangi pun berubah
Berharap dirangkul dan berhenti berjalan sendirian

Tertawa mengejek bersamaan
Menganggap cinta adalah mainan
Berharap bisa menghancurkan anak-anak itu dengan perkataan sederhana

Pelacuran merajalela, seseorang di sudut kota ini pun meninggal

Isyarat Lemmings, kita sampai pada akhir dunia
Jangan menjadi lebih kuat, ditengah-tengah polusi, bunyi sirene, membuatku marah

Aku kan selalu menunggu di taman bermain itu
Kau juga tau bahwa langit itu terstruktur

Aku meminum cairan empedu seperti butiran air hujan
Papa dan mama salah, aku tak bisa lagi bersikap bahwa jumlah itu salah

Kau sudah lama berdoa, kan?
Menyiram bunga tiruan itu
Tertawa mengejek bersamaan
Menganggap cinta adalah mainan
Aku ingin membakar album foto itu
Dengan nafas domba itu

Kita menyalakan api di tubuh kita
Aku yakin kau bisa mendengar hal yang membuat mu sakit itu
Menyerukan agar kita tetap "hidup"

4 komentar:

  1. Req lirik lagu opening little busters refrain - boys be smile, dong :3

    BalasHapus
  2. Lagunya kalo diterjemahin agak nyeremin gitu.

    BalasHapus
  3. Terjemahannya bagus Min.. lebih mudah dipahami

    Lagunya mengingatkan kita tentang kesedihan sebuah janin ketika seorang wanita melakukan aborsi :'( lagu yang benar2 menyentuh hati...

    BalasHapus
  4. Lagu yang sederhana tetapi mempunyai banyak makna.. sangat menyentuh hati.. Saya merasa terhipnotis..

    BalasHapus

Jika ada request arti lirik lagu, silahkan komen dibawah ini :D